Friday, May 22, 2020

Konveksi di Bandung

Konveksi di Bandung
Konveksi Kaos Custom Bandung

Jasa konveksi kaos custom dengan desainmu sendiri.  Konveksi berpengalaman di Bandung, hasil kaos rapi dengan kualitas premium (banyak pilihan bahan), pengerjaan cepat dan tepat waktu. Gratis konsultasi: Tris – 0895347097091 (Whatsapp)

Tips Memilih Bahan Kaos
  • Bahan yang sering dipakai: Combed 30s
  • Bahan yang direkomendasikan: Combed 30s
  • Bahan yang dingin dan lembut: Combed, Bamboo
  • Bahan yang dingin: Carded, Combed
  • Bahan yang tebal: Carded 24s, Combed 24s, Combed 20s

Penjelasan Bahan Kaos

Sebagai perusahaan konveksi di Bandung yang profesional dan berpengalaman, kami selalu menginformasikan kualitas dari masing – masing bahan yang bisa disesuaikan sesuai keinginan dan budget Anda.

TC (Teteron Cotton): Komposisi bahan ini adalah campuran dari Katun dan Polyester. Bahan TC juga kurang bisa menyerap keringat dengan baik dan agak panas di badan karena mengandung serat Polyester tersebut. Namun kelebihan bahan TC lebih tahan susut atau melar meskipun sudah dicuci dan dipakai berulang kali dan juga tidak mudah susut. Penggunaan: Kaos event press budget, kaos olahraga sekolah, kaos pabrik, dll.

Semikatun: Penampilan bahan sekilas terlihat mirip dengan TC, namun ketika disentuh baru terasa sedikit lebih lembut dan dingin dibanding TC. Penggunaan: Kaos event budget, kaos pabrik, dll.

Cotton Carded 32s: Bahan ini dapat menyerap keringat karena terbuat dari bahan katun sehingga dingin jika dipakai, namun permukaan kurang halus karena tidak mengalami proses lanjutan seperti cotton combed. Bahan juga sedikit gampang susut karena sifat dari bahan katun itu sendiri. Penggunaan: Kaos souvenir, kaos event, kaos komunitas, dll.

Cotton Carded 24s: Bahan yang sama dengan Cotton Carded 32s hanya saja lebih tebal. Penggunaan: Kaos souvenir, kaos event, kaos komunitas, kaos gathering keluarga, dll.

Cotton Combed 30s: Bahan “Best Seller” di Konveksi karena kelembutan dan dinginnya karena dibuat dari bahan katun yang mengalami proses lanjutan, menyerap keringat dengan baik dan tidak tebal cocok dengan daerah yang cuacanya panas. Bahan juga sedikit mudah susut karena sifat dari katun itu sendiri. Pilihan warnanya paling lengkap diantara bahan yang lain. Penggunaan: Kaos distro, kaos event, kaos komunitas, dll.

Cotton Combed 24s: Bahan yang sama dengan Cotton Combed 30s hanya saja lebih tebal. Penggunaan: Kaos gathering keluarga, kaos komunitas, dll.

Cotton Bamboo: Bahan yang terbuat dari serat campuran katun dan bamboo, sangat nyaman dipakai karena kelembutannya yang tinggi bahkan dibanding combed, namun kekurangannya bahan lebih mudah pudar warnanya dan lebih mudah berbulu setelah pencucian berkali-kali. Pilihan warnanya juga relatif sedikit. Penggunaan: Kaos distro, Kaos event, dll.

Cotton Supima: Bahan terbaik untuk kaos yang ada di pasaran, didatangkan juga langsung dari Bandung. Sedikit tipis tetapi sangat dingin dan lembut karena dibuat dari serat katun yang terbaik, kekurangannya adalah pilihan warnanya terbatas di warna yang umum seperti hitam, putih, merah, biru donker. Penggunaan: kaos distro premium, kaos komunitas high-end, dll.

Dryfit Lokal: Bahan yang terbuat dari serat Polyester cocok untuk pakaian olahraga karena sifatnya juga ringan. Penggunaan: Jersey futsal, jersey basket, jersey sepeda, jersey running, dll.

Dryfit Benzema: Bahan untuk pakaian olahraga dengan kualitas terbaik, didatangkan langsung dari Bandung. Sifatnya ringan, dingin, memiliki stretch (kemelaran) yang baik sehingga nyaman dipakai, tetapi sedikit lebih tipis dibanding dryfit lokal. Penggunaan: Jersey futsal, jersey basket, jersey sepeda, jersey running, dll.






Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻